Tetaplah dijalan setan !!!

Oke kali ini saya akan menulis artikel dengan judul yang cukup aneh, yaitu¬† ” tetaplah dijalan setan”.
NB : Maksud dari artikel ini bukan untuk menyesatkan kalian dalam golongan orang – orang yang mengikuti setan ya.

Hidup dalam era digital dijaman sekarang adalah suatu pilihan yang mungkin bisa saja membuat kalian menjadi pribadi yang berbeda dengan orang – orang disekitar kalian.
Yap karena saya juga sudah merasakan hal itu ketika mencoba menutup diri serapat – rapatnya dari dunia luar lalu menjadi seseorang yang bisa dibilang anti sosial.

Dulu anti sosial diejek karena rata – rata tidak bisa membaur dengan orang lain, tapi sekarang di agung – agungkan bak pahlwan dikarenakan adanya pandemi corona.
Tapi sayangnya, semakin banyaknya orang yang anti sosial dan menutup diri semakin banyak pula orang – orang yang mulai aneh dengan kegiatan sehari – harinya.
Misalnya membuat video tiktok dengan dada agak terbuka lalu diupload kesosial media dengan harapan likenya banyak.

Menurut saya sendiri itu adalah hal yang ga perlu dipermasalahkan mengingat saya sendiri penikmat dari video – video seperti itu haha.
Lalu ada lagi masalah dengan orang – orang anti sosial atau dalam bahasa anak muda adalah ( nolep ) menjadikan mereka lebih bringas terhadap konten – konten dewasa.
Itu membuat mereka otomatis menjadi pengikut para setan karena selalu mengikuti hawa nafsu.

Apa itu setan?

Sebenarnya banyak sekali pengertian setan jika kalian searching di internet.
Dan saya pun bingung harus menuliskannya gimana, mengingat para setan ini memang selalu dikaitkan dengan hal – hal yang kurang baik.
Jadi mungkin pengertian setan versi saya adalah “suatu makhluk yang tidak terlihat dan selalu mengganggu manusia”.

Ini hanya pengertian yang saya dapat saja secara harfiah, jika salah sih tolong benerin ya.

Cara Kerja Setan

Mungkin jika kalian manusia yang percaya kepada agama, kalian akan menemukan kata setan ini mengacu kepada sesuatu yang selalu membuat kalian menjadi lupa terhadap Tuhan kalian.

Karena memang dalam suatu agama diajarkan bahwa setan itu makhluk yang akan selalu mengganggu manusia yang kerjanya itu hanya menyesatkan manusia saja.

Jadi ketika kita melakukan sesuatu yang dilarang oleh Tuhan akan lebih mengasyikan dibanding dengan melakukan perintah Tuhan itu sendiri karena dibantu oleh si setan.
Sayangnya si setan ini selalu menjadi tersangka karena orang – orang selalu menyalahkannya atas apa yang diperbuat oleh dirinya.

Apakah Setan Berbahaya?

Sebenarnya setan ini tidak berbahaya bagi manusia jika manusianya bisa menahan hawa nafsu yang dikendalikan oleh si setan tersebut, ya contohnya ketika kalian ingin c0li lalu kalian melakukanya, itu membuat kalian akan menyatu dengan si setan, serta menjadikan kalian sebagai budak sisetan karena rasa takut serta rasa enak yang kalian dapatkan ketika menjalankan perintah si setan itu.

Nah ini yang menjadi masalah dalam kehidupan di era digital ini, banyak anak muda yang anti sosial malah terjerumus kedalam kehidupan internet yang memang bisa dibilang seperti pisau bermata 2 karena bisa sangat bermanfaat tapi banyak juga kerugian yang akan didapatkan jika tidak di awasi dengan cermat.

Orang C*li diajak setan?

Ini adalah inti dari pemabahan dari judul artikel ini, saya benar – benar prihatin kepada anak muda yang sering sekali melakukan masturbasi dikarenakan mereka tidak mempunyai teman dalam kehidupan mereka, ya namanya juga orang dengan anti sosial yang tinggi, gimana bisa membuat mereka mempunyai teman ya kan?

sedangkan merekapun perlu hiburan setiap hari, oleh karena itu mereka pasti akan mencari hiburan yang lebih dan lebih dari yang mereka inginkan, bisa berawal dari menonton video cewek – cewek sexy di tiktok lalu dilanjut dengan mencari cewek – cewek yang memamerkan belahan dada dan kemudian mencari video dewasa yang lalu setelah itu terjadi akan membuat si pelaku menjadi bergairah dan berfantasi lalu memainkan alat kelaminnya dan akhirnya terjadilah itu.

Ini adalah gambaran dari siklus tukang C*li

Siklus

Yang menjadi masalah adalah kepribadiannya, dan biasanya mereka menyalahkan si setan ini, padahal jika mereka belajar menahan hawa nafsu mungkin akan membuatnya lebih baik.

Ini akan otomatis membuat kalian menjadi seorang onani, onani menurut versi guru smp saya sendiri adalah nama orang yang suka sekali melakukan masturbasi, sampai sekarang, orang yang sering melakukan masturbasi dijuluki sebagai onani.

Tetaplah dijalan setan !!!

Hal ini lah yang harus kalian khawatirkan, ketika kalian sudah terbiasa melakukan itu, dan ingin sekali berhenti, akan benar – benar susah dalam melakukannya, jika dalam agama islam.
Ada amalan – amalan yang bisa digunakan untuk berhenti dari hal itu, tapi itu juga akan susah mengingat kalian sudah biasa melakukannya dan para setan pun pasti akan berteriak “tetaplah dijalan setan”.

Hanya saja jika kalian lebih berusaha dalam menguatkan diri kalian, saya yakin kalian akan bisa berhenti dari kerjaan seperti itu, susah bukan berarti tidak bisa bukan?.

Cara Berhenti Dari Jalan Setan

Pertanyaan yang sangat mudah dijawab hanya saja sangat susah untuk dilakukan, ketika kalian ingin berhenti dari jalan – jalan kesetanan, kalian pasti akan mendapatkan hambatan, dan hambatan itulah yang bisa digunakan sebagai batu loncatan untuk merubah diri kalian menjadi pribadi yang lebih baik.

Cara yang paling utama untuk berhenti mengikuti jalan setan adalah Menaklukan hawa nafsu.
Maksud dari menaklukan hawa nafsu adalah, kalian jangan selalu mendengarkan keinginan kalian.
Contohnya ketika kalian ingin melakukan masturbasi, kalian pergi ke tempat ramai atau jika didalam kamar kalian buka semua pintu dan jendela kalian supaya banyak orang yang lalu lalang melintas sehingga kalian sendiri akan susah untuk melakukan itu.

Inti dari arikel ini adalah untuk memberitahukan kepada orang – orang bahwa jangan kalian selalu mengikuti hawa nafsu, karena itu akan merugikan kalian sendiri.

Leave a Comment